met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

31 Desember 2008

Foto terbaru Konawe

Ini fhoto terakhir,saat site Konawe ditinggalkan penghuninya satu persatu..yg masih gw inget di fhoto yg melambaikan tangan..fhoto itu gw yg ambil sementara objectnya dari depan : Hadli Pasman Lab,Hendriyana HRD,Dhana Finance,Hary Putranto Lgistik,Adjat Sudrajat Lab,dan Nurcholis Grade Control..Dan Fhto yg tengah itu ada Fery Azmiraldi HRD,Sumedi Maintenance,Hendriyana HRD,Adjat sudrajat Lab,Anak Bima,Eric belanja,,gw lupa lg yg lain
Sementara fhoto yg rame2 itu karena agak jauh...dan udah banyak yg gw lupa..siapa aja yg terlihat disitu...yg pasti ada Ajat,Kusno,Ferry..nanti deh gw inget2 lagi...sematara itu dulu..yaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :