met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

04 Mei 2010

Wisma Bayuadji 1


         

Gedung Wisma Bayu adji sebuiah perkantoran yang berlokasi di Jalan Gandaria Tengah III Kebayoran Baru Jakarta Selatan.Sebuah lokasi yang strategis ditengah lingkungan yang hijau dan asri
Banyak memori tersimpan digedung ini.

Ibarat kate jumlah tiang yang ada gue masih hapal jumlahnya.
Ibarat kata setiap jengkal bangunan ini gue hapal bentuknya

Hampir 12 tahun lamanya gue "menghuni" gedung ini.
Mulai dari belum jadi apa apa hingga menjadi bangunan perkantoran yang indah.
Yang dihuni oleh banyak penyewa lokal maupun asing.

Sebagian besar asesories dan bentuk gedung ini masih seperti yang dulu
Saat gue tinggalkan hanpir 5 tahun yang lalu.

Dan gue sendiri gak bisa ngelupain yang pernah terlewati digedung ini.
Kebersamaan sesama teman kerja
Kebersamaan sesama penghuni.

Bayuadji semoga tambah maju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :