met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

13 Januari 2011

Waktu oh waktu


Baru seminggu,terasa sudah sebulan..padahal harus melewati sepuluh minggu disini
Hmmmm..hanya orang orang "gila"yang bisa tahan menjalani ini.Tapi jangan sewot dulu,bukan berarti yang ada disini itu orang gila..Tp ini cm kiasan saja..sebagai gambaran akan orang yang betah dan mau berpisah dari keluarga dan jauh dari keramaian serta jauh dari informasi.
Hal yang paling besar dalam menjalani kehidupan disini adalah melawan kejenuhan dan kebosanan yang timbul dari dalam diri sendiri,sementara lingkungan,kondisi adalah hal lain yang masih bisa di sesuaikan.
Mendekatkan diri kepada sang Khalik satu satunya pilihan atau solusi dalam menjalani kehidupana disini.
Beruntung ada fasilitas internet yang dapat di akses secara gratis disini walaupun kapasitas maupun waktunya tidak sebebas jika kita di warnet.Facebook,Yahoo Masenger dan sejenisnya merupakan jendela untuk berinteraksi dengan dunia luar yang cukup bermanfaat disamping televisi tentunya .udah dulu nanti gw lanjut lagi..ya..maklum lagi sumpek..masih keingetan terus suasana rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :