met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

14 Juli 2011

Jhoni Tambunan

Kalau pernah lihat Helm safety warna coklat...itu sudah pasti 100% helmet nya Sdr.Jhoni Tambunan.Gak ada duanya itu helm.Warna aslinya sebenarnya putih cuma....he he he..karena kebanyakan dipake bertempur dilapangan..dimedan juang Divisi Maintenance,jadilah itu helm warnanya coklat dominan mengalahkan warna aslinya yang putih bersih. Kalau ada sebagian orang suka kehilangan helm,dijamin...helmnya pak Jhoni Tambunan aman terkendali selalu.Gak ada yang mau pake..Gak ada yang mau ambil..

Kalau dilihat dari namanya,Bang Jhon ini sudah pasti berdarah Sumatera,tapi nanti dulu... Sampai saat ini...sejak kenal bang Jhoni hampir satu tahun..belom sekalipun saya mendengar dia berlogat Batak. Malah yang saya dengar saat dia bertelephone dia berbahasa Makasar,Bugis...Wahh Bhaghaimanha Phula inhi...Orang BHatHak thApi thak Bisa ngOmong Bhatahk bAh.. Yaa..itulah Indonesia...itulah kekayaan budaya Indonesia...yang punya seribu bahasa, seribu budaya. Sesuai Allah Swt katakan dalam Alquran :

"Tidaklah Aku jadikan kalian bersuku suku kecuali untuk saling kenal mengenal "

Lanjut lagi sedikit tentang bang Jhoni. Hobby nya itu sebenarnya main badminton..sudah niat banget kalo memang dia mau main badminton disini.Buktinya sudah bawa raket sendiri dari rumah. Gaya permainannya lain dari yang lain...Kidal...ya...kidal alaias pake tangan kiri kaya pemain dari negeri Tirai bambu Lindan yang pernah menjadi musuh bebuyutannya Taufik Hidayat .Walaupun pake tangan kiri,smashan nya sangat tajam akurat dan terpercaya ( SCTV kalii ). Pak Yono aja sih...tewas kalo lawan bang Jhoni ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :