met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

12 Januari 2012

Nyemesh

Bagaimana cara melakukan smash pada bulutangkis

 

 

 

 

 

Smash adalah teknik paling agresif dalam bulutangkis / badminton. Pukulan smash bulutangkis tercepat di dunia mencapai kecepatan 332kpj(kilometer per jam), yang dilakukan oleh Fu Haifeng dari Cina pada tahun 2005.
Perlu diketahui bahwa kecepatan smash yang melebihi 400kpj(kilometer per jam) telah tercatat secara tidak resmi pada test kecepatan yang digunakan untuk tujuan promosi.
Untuk penggemar smash aka sm*sh, boyband asal indonesia itu, maaf saja yah, kebetulan nama yang digunakan sama jadi mungkin sebagian dari kalian nyasar aja kesini. Tapi toh, tidak ada salahnya khan tambah ilmu? Masa penggemar Sm*sh gak tau cara Smash ? hehehe..
Kembali ke topik, Smash penggunaannya berbeda saat bermain tunggal ataupun ganda. Dalam permainan bulutangkis tunggal, Smash harus digunakan secara hati-hati – hanya dilakukan bila anda yakin jika pengembalian bola (bulu?) / suttlecock yang lemah dari lawan.
Dalam permainan ganda, smash harus dilakukan lebih sering, lagi pula adalah tugas pasangan anda untuk menangani pengembalian bola yang kuat dari lawan (serangan balik),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :