met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

01 Agustus 2017

Sahur dan Kue dadar gulung


Ini sebenernya tulisan lama,sekitar tahun 2011 tapi baru kali ini terposting .Selama ini tersimpan di DRAFT dan udah kelupaan kalo pernah nulis tentang cerita Ramadhan 1432 H di Site
Dimana saat itu gw masih kerja di Perusahaan Tambang di daerah Maluku Utara.

Cerita tentang ramadhan itu sebenernya mo dilanjutin, tapi malah kelupaan

Terusss..tentang fhoto yang terlampir ini adalah fhoto gw bareng Karnaen Supervisor Mine Plant Engineering ( MPE ) yang berbaju biru telor asin dan Reza Paremedic di Klinik TBP yang berbaju mirip Barcelona.
Yang ambil fhoto ini sepertinya Robert Glenn Hutapea, orang Batak yang tinggalnya di Depok
Saat itu lagi mampir ambil Ticket Peswat untuk pulang ke Jakarta
Lokasi fhoto di salah satu rumah yang disewa oleh Perusaahan sebagai kantor perwakilan sementara yang beralamat di Jl,Rambutan Link II Ternate.Maluku Utara

Ini cerita saat itu :



Ini kali kedua gw ngejalanin puasa ramadhan di Halmahera Selatan ,Maluku Utara
Saat tulisan ini gw buat, mas Gun motoris speed boat sedang mengkumandangkan azdan subuh di Masjid Arrahman TBP.

Hari ini hari ke delapan di ramadhan 1432 H..Gw berharap semoga hari ini lebih baik dari hari kemaren..hari yang mengantukkan...bayangin aja ,kemaren dar jam 11.30 siang sampe jam 13.30..harus ikut meeting. dan ngedengerin Tausiyah nya Mr.Kety dr negeri jiran Malaysia yg ngebahas ttg Struktur Organisai.
Mata rasanya sampe susah di melek2in,maklum biasanya jam segitu lagi berleha leha menikmati istirahat siang dikamar.
Pagi ini..gw makan sahur dengan udang goreng saus ABC...yang sebelumnya didahului sepotong KUE DADAR GULUNG sisa tadi sore saat buka puasa....uffs bukan sisa sih..tapi memang itu kue belom sempet dimakan..kelupaan...makanya sayang kalo gak dimakan....sebentar ...saya off dulu..mau sholat subuh..insyaAllah nanti di lanjutin lg..gw mau cerita ttg cara bikin kue dadar...eetss..salah...ttg sahur...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :