met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

29 Oktober 2010

Saat terakhir di Jikodolong Site














Minggu 15 Mei 2010 merupakan hari terakhir berada di Site Jikodolong..Ya..berat rasanaya meninggalkan tempat ini ,setelah hampir 6 bulan lamanya berada disini.Banyak kenangan yang menghiasi dan mengisi hari hari kami disini.
28 Oktober 2009 adalah kali pertama menjejakkan kaki disini.setelah hijrah dari Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara.Tempat nya nyaman.Berada disebuah teluk yang berpantai landai dengan hamparan pasir putihnya.
Yup..mengawali hari hari pertama disini..kami membuat lapangan Volli ball dipinggir pantai ,mirip volli pantai jadianya...main dengan kaki terbenam sebatas mata kaki di pasir..dan resiko basah2 an..saat mengambil bola yang tercebur kelaut kala boala terpukul terlalu keras.
Saat yang tak terlupakan juga yaitu..setelah lelah bermandi keringat karena bermain volli..Ramai ramai menceburkan diri kelaut...sambil gak lupa dengan sepotong pelampung..yg bikin tubuh mengambang..terayun ayun di permainkan ombak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :