met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

17 November 2010

Gema Takbir di Masjid Arrahman Desa Kawasi Kecamatan Pulau Obi Halmahera Selatan Maluku Utara


Gema takbir Idul Adha 1431 H yg bertepatan dengan hari Rabu 17 November 2010 membuat suasana di Site Trimegah Bangun Persada begitu hangat,terutama bagi kami umat muslim.
Disini...nun jauh..diseberang lautan...ditempat yang sunyi ..sepi...
Di Masjid kami yang mungil ini...kami..bersatu..berkumpul..Bertakbir
Ada rasa haru disudut hati ketika mengumandangkan Kebesaran Sang Pencipta..Allahu Akbar 3x..Walillahilhamd...
Terbayang suasana malam Takbiran di rumah..Teringat saat hari raya Idul Adha beberapa tahun silam,kala masih di Jakarta...Apalagi acara bakar sate kambing sama anak anak di rumah..hhmmm ...hebohnya..bikin repotnya..Berantakannya...wahhh...bikin kangen..jadi bikin kepengen pulang cepet cepet..
Ini Hari raya Idul Adha ke 3 gw gak ada di rumah...Idul Adha ke 3 gw berada di kampung orang...jauh dari orang yang gw sayang...Yaaa...gw berharap semoga saja..Idul Adha berikutnya..InsyaAllah gw bisa menjalaninya di Jakarta..Cuma..konsekwensinya..kalo Idul Adha di Jakarta...Idul Fitrinya yang di kampung orang..he..he..lebih parah lagi..
Tapi gw yakin..amat yakin Allah Swt...pasti mendengar doa gw...memberikan yang terbaik buat gw...
Cuma sekedar cerita..Hari ini gw and temen2 disini di buatin sate kambing juga...Itu kambing dipotongnya kemaren..Bukan Qurban sih judulnya..habis yang beliin juga Perusahaan..lagian dipotongnya juga bukan saat idul adha.
Mungkin orang Maluku Utara sini...gak tahu kali,cara bikin sate yang enak dan empuk itu bagaimana..Gak tahu cara bakarnya dan lain sebagainya..yang penting itu daging di potong kecil kecil...ditusuk terus di bakar..dia pikir jadi deh...Menurut gw..kalo bumbunya sih Oke lah...enak..tapi..ha..ha..ha..itu sate...keras banget..kaya batu..digigitnya gak kuat..baru ambil satu tusuk juga ,gw udah nyerah.Entah bakarnya yang kelamaan atau karena itu daging dipotongnya kegedean..jadi biar mateng ..dibakar terus sampe setengah gosong..wkwk wkwkk
Untung aja ada Soft Drink..bisa jadi pelipur lara..Maklum minuman satu itu..agak susah ditemuin disini..kalo bukan pas acara acara istimewa atau...beli sendiri di Kecamatan,yang perjalanan lautnya aja bisa 2 jam...waawww..
Uffs..gw mau cerita tentang Idul adha..apa mau cerita tentang sate nih...ha..ha..ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :