met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

15 Mei 2011

Kang Wawan Insetiawan

Ketemu pertama kali di Kabupaten Konawe Utara,Sulawesi Tenggara pertengahan 2009..sekitar bulan July kalo gak salah..
Yang masih gw inget..yaa pada saat 17 Agustusan..saat pertandingan antar Divisi dimana masing2 sibuk dengan susunan crew yang akan ikut bertanding...kebetulan crew Konstruksi adalah Divisi yang paling banyak personilnya.
September 2009,gw balik lagi ke Maluku Utara..tepatnya Pulau Obi,Halmahera Selatan..disini,ketemu lg sm Kang Wawan Insetiawan..Bersama sama di Site Jikodolong hampir 6 bulan lamanya..Kenangan yg gak terlupakan saat tidur satu kamar..malam ketiga sekitar jam 2 malam...gw mimpi di dijatuhi orang tinggi besar yg gak berwujud...gw teriak2 ,dan terus dikasih bangun sm Kang Wawan Insetiawan
Kemudian awal 2010 sekitar bulan April..Kang Wawan Insetiawan pindah ke Air Cermin,sementara gw baru bulan Mei bergabung ..dan disini kita ketemu lagi bahkan tergabung menjadi satu Departement MSE..

12 April 2011..mungkin pertemuan gw terakhir sm Kang Wawan Insetiawan..karena awal Mei 2011...dia sudah tidak bersama gw lagi...Cuti gak balik balik...he he..Pergi tak kembali..
Thanks kang Wawan atas kebersamaannya....insyaAllah kita ketemu lg..kita sholat maghrib berjemaah lagi sperti dulu...entah kapan..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :