met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

20 Agustus 2011

Mojok Nasional

Biar kata gw anak Betawi,dulu itu yang namanya ke Monas cuman gw denger dari orang orang doang...gak pernah iseng iseng maen ke Monas...apalagi sampe naek ke Puncak emasnya.
Tapi setelah nyobain siang siang maen ke Monas...apalagi hari sabtu atawe minggu ,ternyata Monas tempat yang menyenangkan.
Seperti berada ditempat lain diluar Jakarta.
Lapangan luas dengan rumputnya yang hijau serta rimbunan pepohonan yang membuat suasana sejuk.
Bagi orang tua yang masih punya balita,Selain aman,Monas juga dapat menjadi pilihan untuk bersosialisasi dan berekrasi yang murah.Cukup bawa makanan kecil dan minuman ringan berikut bola atau mainan lainnya.
Kalo anda mau main layangan juga bisa,cukup membeli dengan harga Rp.3000 rupiah dari pedagang yang ada di area tersebut.
Sekedar info,jika anda jajan makanan semisal bakso atau ketoprak misalnya,kudu anda tanya dulu berapa harganya,baru pesan.
Karena biasanya suka ditembak harganya.Jangan kaget.Teh botol yang biasanya cuma Rp.2.500 kalo kita digetok..bisa Rp.15,000/botol atau Jajanan bakso yang biasanya Rp.7.000..bisa ditagih Rp.25.0000.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :