met berkunjung

Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang

20 Agustus 2011

Monas di malam hari




Monas atawe Monumen Nasional merupakan icon kota Jakarta. Terletak di pusat kota Jakarta, menjadi tempat wisata dan pusat pendidikan yang menarik bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Monas didirikan pada tahun 1959 dan diresmikan dua tahun kemudian pada tahun 1961. Monas selalu ramai dikunjungi wisatawan untuk melihat keindahan kota Jakarta dari puncak Monas, menambah wawasan sejarah Indonesia di ruang diorama ataupun menikmati segarnya hutan kota seluas kira-kira 80 hektar di tengah kota Jakarta.

Kalau datang ke Monas siang hari...mungkin suatu hal yang biasa .Tapi coba sesekali ente dateng ke Monas saat malem hari...Indah dan menakjubkan dengan sinar lampu warna warninya.
Ternyata Monas memang lebih terlihat indah saat malam hari. Lampu-lampu disekeliling monas memberikan kesan menyala pada emas-emas yang terletak di ujung monas. Air mancur dan tata taman sekitar seolah menambah manis riasaan kawasan Monas. betapa indahnya Jakarta saat malam...

Buat muda mudi yang sedang kasmaran,Monas merupakan tempat yang nyaman buat ngobrol.
Suasana romantis dengan sorotan lampu yang warna warni serta keindahan air mancurnya menjadikan orang akan betah dan berlama lama ditempat ini..
Jika malam..kursi kursi taman berisi penuh dengan orang orang yang melepas penat ditempat ini..
Selain gratis dan bersih,Monas menjadi pilihan lokasi santai karena letaknya yang berada di jantung ibukota.Mudah dicapai dengan busway ataupun kereta api.
Bagi anda yang menggunakan kendaraan,bisa memarkirkan kendaraan anada di Parkiran IRTI depan Balai kota DKI Jakarta,setelah itu dengan berjalan kaki bisa langsung masuk ke kawasan Monas melalui pintu selatan.
Murah meriah...bagi anda yang suka makanan kecil ,dapat membelinya di foodcourt dekat tempat parkiran IRTI.Ini lebih baik,daripada beli minum secara sembunyi sembunyi sama pengasong yang ada di dalam area Monas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hubungi via :